Minggu, 08 Oktober 2017

PENGALAMANKU

pengalamankuhai sobat selamat sore..
panggil aja namaku isna, aku mahasiswa semester 3 di Perguruan Tinggi Asia Malang, dan mengambil jurusan DKV (Desain Komunikasi Visual). Aku ingin  membagi pengalaman saya ke sobat semua.Saya waktu SMK sekolah di SMKN Wongsorejo, Banyuwangi.Aku  mengambil jurusan Tata Busana. Disana banyak sekali pengalaman ku, salah satunya mulai dari belajar mengukur kain, memotong kain, sampai menjahit kain dan akhirnya menjadi sebuah busana yang siap di pakai.
Awalnya aku ragu mau masuk jurusan Tata Busana, karena ada beberapa alasan  yang buat aku ragu dan minder. Yang pertama jelas aku tidak minat, minatku ingin masuk Akuntansi, tapi sepertinya itu bukan takdirku masuk akuntansi. Dan disitulah aku bisa mengambil hikmah yang telah Allah berikan kepadaku. Dan mulai dari jurusan itulah aku bisa menjadi orang yang bisa membantu orang lain.
Yang kedua aku gak  bakat dalam mengukur, memotong, mendesain, dan bahkan sampai menjahit sebuah kain untuk dijadikan sebuah busana yang siap pakai.Yang ketiga aku memang tidak suka menjahit.
Seiring berjalannya waktu aku mulai menekuni kegiatan ku disekolah sekolah, dan aku mulai menyukainya walaupun terkadang agak menyebalkan dengan mengerjakan tugas-tugas  yang diberikan oleh guru prodiku.
Hikmah yang bisa aku ambil adalah kesabaran dalam menjalani semua rintangan yang akan dihadapi,dan terus bangkit untuk menjalani semuanya.
Waktu aku sudah lulu smelamar kerja disebuah F(nama disamarkan) Collection didaerah tempat aku tinggal, aku bekerja untuk menunggu panggilan dikampus yang saat ini aku cari ilmu, menitih karir,mencari  pengalaman pengalaman, tentunya mendapatkan wawasan yang lebih untuk bekerja di sebuah perusahaan atau ingin menjadi Entrepreneur.
Ohya selama aku bekerja aku sangat senang sekali menekuni pekerjaan yang aku jalani yaitu menjahit, mulai dari menjahit sebuah seragam sekolah, seragam guru, bermacam model kaos olahraga. Selain mendapatkan uang, aku bekerja di mana Boss ku itu yang sangat baik dan sabar.
Akhirnya panggilan ku di kampus perti Asia Malang sudah datang..
Awalnya aku masuk  dijurusan TI-DG (Teknik Informatika Desain Grafis) tentunya aku mendapatkan banyak pengalaman, mulai dari menjadi anak perantauan, anak kos, sampai bisa pindah jurusan ke DKV yang sekarang aku tekuni.Ada alasannya aku pindah jurusan, karena aku tidak bisa memaksakan otakku untuk memikirkan banyak coding waktu ada matkul tentang informatika.
 Cukup sekian dulu yaaaa... nanti aku lanjut deh pengalaman ku untuk kalian sobat..
atau referensi-referensi yang sangat membantu kalian...

mohon maaf jika ada salah kata,
wassalamu'alaikum Wr. Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CONTOH MAKALAH SEDERHANA||GOLDEN SECTION||STMIK ASIA MALANG

MAKALAH ESTETIKA “GOLDEN SECTION SEBAGAI PARAMETER NILAI ESTETIS” Dosen Pengampu : Drs. Murtoyo Di Buat Oleh : ...