Rabu, 24 Januari 2018

BIG EVENT ASIA MALANG 2018



BIG EVENT ASIA 2018
Hai…
Balik lagi sama blog ku.. kali ini aku akan membahas final acara perti Asia Malang…
Big Event-nya wuuussss seru banget… kalian udah pada lihat belum pada saat CostWalk ACC (Asia Cosplay Competition) aksinya keren-keren lohhh…
Oya.. aku mau sedikit ngejelasin macam- macam Bussiness Practice di Perguruan Tinggi Asia Malang, yaitu sebagai berikut:
1.      ACC (Asia Cosplay Competition) yaitu  merupakan kegiatan acara yang dikhususkan bagi orang yang suka anime atau manga, dan diperuntukkan oleh semua kalangan. Macam-macam Cosplay yaitu:
a.      Cosplay anime/manga
b.      Cosplay game
c.       Cosplay tokusatsu
d.      Cosplay gothic
e.      Cosplay original
f.        Cosplay harajuku
g.      Random cosplay
2.      Bazaar dan Acara merupakan inti dari semua acara bussineess practice yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi Asia Malang.
Jadi mereka hanya menghandle, mengawasi, dan membantu acara bussinees practice yang lainnya.
3.      Vlog merupakan penggabungan dari dua kata yaitu “Video dan Blog”, vlog tersebut baru muncul ditahun 2000an. Perkembangan vlog sampai sekarang cukup signifikan, karena sejak kemunculan youtobe, perkembangan Vlogger ini memang cukup popular dibanyak Negara. Vlog ini juga merupakan cara bussineess practice yang terbaru di Perguruan Tinggi Asia Malang.
4.      TKJ (Teknik Komputer Jaringan) adalah teknik yang mempelajari tentang cara instalasi PC, instalasi LAN, memperbaiki PC dan mempelajari program-program PC.
5.      Miss Youth merupakan divisi ajang kontes untuk para peserta yang menyukai modelling. Dan tidak hanya memperlihatkan kelincahan dalam berjalan di area panggung, biasanya divisi ini juga  memperlihatkan bakat dari masing-masing peserta.
6.      Pop Singer merupakan divisi sebuah ajang bakat untuk peserta yang berbakat dalam seni tarik suara. Divisi ini bisa semua kalangan bisa menjadi seorang penyanyi.

Itu sebagian penjelasan Divisi-divisi Bussineess Practice yang ada di Perguruan Tinggi Asia Malang.
Ya itulah yang aku tuliskan diblog ku kali ini...
Thank you,, next time...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

CONTOH MAKALAH SEDERHANA||GOLDEN SECTION||STMIK ASIA MALANG

MAKALAH ESTETIKA “GOLDEN SECTION SEBAGAI PARAMETER NILAI ESTETIS” Dosen Pengampu : Drs. Murtoyo Di Buat Oleh : ...